Stealth Game terbaik Sepanjang 2018 - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Friday, December 28, 2018

Stealth Game terbaik Sepanjang 2018

      Dalam rangka menutup akhir tahun, kami memberikan rekomendaasi game bergenre " Stealth ". game bergenre stealth sendiri kalau kalian cari di google translate berarti siluman / sembunyi-sembunyi, bukan berarti ini game siluman.

       Game bergenre stealth berarti game ini mengandalkan taktik baik dalam taktik bersembunyi, berperang, survival dan lainnya. sehingga lebih cocok dibilang game " tersulit ". Dan berikut ini game stealth terbaik sepanjang 2018.

4. Phantom Doctrine 

       Game ini sendiri sebenarnya lebih mengarah ke game strategi, namun karena banyak unsur history pada masa perang dingin dan misi misi tertentu membuatnya termasuk dalam game stealth.


      Game ini sendiri menceritakan seorang pemimpin organisasi
yang menjadi pemeran utama pada game ini yang memimpin organisasi bernama " Cabal ". Organisasi ini bertujuan untuk menghentikan kospirasi global yang mengancam dunia.

3. Shadow of the Tomb Raider



       Dirilis pada 14 September 2018 lalu, Shadow of the Tomb Raider adalah video game aksi yang dibuat oleh Square Enix yang melanjutkan jalan cerita dari game The Rise of the Tomb Raider pada tahun 2015. Game ini telah mendukung banyak platform baik PC, PS4, Xbox One Dll.
   
2. Assassins Creed : Odyssey


      Assassins Creed : Odyssey merupakan game petuaalangan sekaligus game aksi yang menurut perpektif kami merupakan game dengan grafis terbaik yang ada dalam daftar game artikel kali ini. Game ini sendiri dikembangkan oleh " Ubisoft " dan merupakan penerus cerita dari Assassins Creed Origin.

1. Hitman 2 


     Diposisi pertama game stealth tebaik ditempati oleh Hitman 2. Iya, game besutan IO Interactive pada 13 November 2018 ini yang berkerjasama dengan Warner Bros menurut kami merupakan game stealth yang punya alur cerita yang menarik dan mempunyai grafis yang lumayan memanjakan mata kami.

       Oke, itu tadi daftar game stealth terbaik sepanjang 2018 ini, gimana menurut kalian? tulis di kolom komentar dibawah ya. Jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman teman kalian  ya. Have a nice day!.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad