Headset Gaming Terbaik Sepanjang 2018 - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Friday, December 28, 2018

Headset Gaming Terbaik Sepanjang 2018

    Dalam bermain game kualitas keluaran suara merupakan hal yang sangatlah krusial, apalagi game game E-sport seperti CS:GO dan game battleground semacam PUBG. Maka dari itu kami punya referensi beberapa headset " Gaming " terbaik sepanjang 2018 untuk kalian.

1. HyperX Cloud Flight


      HyperX merupakan seri gaming dari produk kingston yang dimana seperti kita ketahui sejak lama bahwa Kingston merupakan pemain lama dalam dunia perkomputeran. Hadirnya HyperX Cloud Flight ini membuat nama kingston dalam ranah " Gaming " Semakin dikenal.  Berada di kisaran 3-4 jutaan, headset ini mempunyai segudang fitur seperti 7.1 surrond, red led, comfortable Dll.

2. Steelseries Arctis Pro


      Siapa yang masih belum tau merk yang satu ini. Steelseries merupakan produsen peripheral gaming yang sudah lama bermain pada ranah PC gaming. Steelseries Arctis Pro ditujukan untuk market kelas atas karna punya harga 3,3 jutaan dan 3,6 jutaan untuk mendapatkan Game dac nya. mempunyai audio yang detail dan earcup yang nyaman serta RGB led yang menawan menjadikannya yang terbaik di kelasnya.

3. Logitech G Pro ( G433 )


       Headset ini merupakan headset yang mempunyai comfortable ( kenyamanan ) yang sangat nyaman dibandingkan dengan headset yang lain yang ada pada artikel ini berdasarkan harga yang ditawakannya. Seri " G pro " pada Logitech mengincar market kelas menengah ke bawah namun tetap memikirkan kualitasnya. Punya earcup yang lega, fitur 7.1 surround tanpa embel embel dac dan desain simpel menjadi daya tariknya.

4. Corsair HS70 Wireless


     diartikel ini semua headset disini mempunyai merk yang dari dulu hingga sekarang nggak diragukan lagi qualitynya, begitu juga dengan brand Corsair yang telah menghadirkan HS70 Wireless ini, selain punya fitur wireless ( tanpa kabel ), headset ini juga membawa fitur 7.1 dan punya beberapa pilihan warna yang mungkin matching  dengan baju kalian. Kekuranganya hanyalah tidak punya fitur led sama sekali.

     Jadi itu tadi deretan headset gaming terbaik sepanjang tahun 2018. Jangan lupa juga untuk sebarkan artikel ini keteman teman kalian dan baca juga artikel lain menarik lainnya seputar teknologi dai MYFRIENDTECH ya. Have A Nice day!

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad