ROG Bikin Bus? Untuk Apa Sih? - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Sunday, December 16, 2018

ROG Bikin Bus? Untuk Apa Sih?

         Seiiring dengan majunya teknologi, para pengembang alat komunikasipun terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi para usernya dan terus membuat inovasi yang unik agar produknya banyak diminati consumer.

        dan dunia gamingpun mengalami kemajuan yang sangat signifikan dari zaman PS1 sampai dengan yang sekarang yaitu PS4 pro, dari gameboy hingga Nintendo Switch. Selain console, perkembangan teknologipun terjadi pada laptop dan pc gaming.



        Bicara mengenai laptop ataupun PC gaming, gak lengkap rasanya kalau tidak membahas salah satu brand PC dari taiwan ini. Yap, ASUS ROG, Salah satu line up dari Asus yaitu ROG yang merupakan lini gaming desktop ataupun laptop. Yang dimana mereka selalu punya cara untuk menarik perhatian para Gamers.

      Dengan menyematkan branding " ROG " Asus berhasil menggandeng banyak gamers diseluruh dunia, namun dengan adanya branding dan spesifikasi yang dibawa setiap produknya, membuat harga tidak mudah dijangkau bagi beberapa kalangan.

     Hah, baru-baru ini ROG baru saja merilis sebuah " bus ". Untuk apa coba ROG merilis Bus ? Memang  mendengar kata " bus " tidak ada identiknya denga ROG . Terus buat apa Asus merilis Bus dengan Label ROG ?




      Jadi dengan adanya bus dari ROG , membuat kalian para gamers dapat menikmati pengalaman indahnya bermain game dengan laptop maupun PC yang berstandar HEDT ( high end desktop ) yang terdapat pada bus tersebut. Sehingga kalian nggak harus membeli produk ROG yang tergolong mahal.

     Bisa dibilang bus ini merupakan warnet berjalan. namun menurut berita yang beredar harga yang ditawarkan perjamnya ini tidak bisa dibilang murah, namun kalian tetap akan mendapatkan pengalam gaming enthusiast yang bener bener epic.

     Asus ROG Gl503vd dan laptop ROG strix Scar Edition turut menemani kalian dalam bermain dibus ini, tak hanya itu PC gaming berkomponenkan ROG turut serta hadir dalam warnet berjalan ini dan segudang fitur lagi seperti bar station dan toilet juga disajikan.


     Tapi sayangnya bagi kalian yang ingin menikmatinya di Indonesia, kalian belum bisa nih karena baru hanya tersedia di negara Inggris saja. So, kita doain aja yang kayak beginian ada di Indonesia. Sehingga kita dapat menikmatinya tanpa harus membeli laptop ataupun PC dari ROG.

      Jadi sekian dulu nih buat artikel mengenai Bus dari ROG ini. Gimana menurut kalian? Jangan segan untuk komen dibawah dan jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman teman kalian, Wassalam...

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad