CPU Paling dicari di Google 2018 - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Saturday, December 29, 2018

CPU Paling dicari di Google 2018

      Peran Processor dalam sistem komputer memang mempunyai andil yang sangat berarti. Jika diibaratkan, Processor sama hal nya dengan otak manusia. sebagai tempat pemprosesan data, kalkulasi data yang akan dieksekusi Dll.



      Sepanjang 2018 ini, banyak produsen seperti Intel dan AMD yang terus berinovasi menghadirkan processor terbaik dari kasta yang paling tinggi dan dari harga yang ditawarkannya. Lalu Processor apa yang sering di cari user di mesin pencarian Google? Berikut ini daftarnya kami sajikan.

1. AMD Ryzen 3 2200G

      Processor ini merupakan line up APU yang disajikan AMD untuk market entry level yang dimana telah menyajikan price to performance yang bagus. dibandrol dengan harga $100 menjadikannya paling banyak dicari di Google.

2. Intel Core I9 - 9900k

       Intel core I9 sendiri merupakan processor baru yang berada di kasta tertinggi dari Intel. dengan seri Intel core I9 - 9900k yang punya clockspeed 5.00 Ghz menjadikannya yang paling kencang di kubu Intel. Processor ini sendiri mempunyai komputasi yang terbaik.

3. AMD Ryzen 7 2700x

        AMD Ryzen 7 2700x merupakan processor gen 2 berarsitektur " Zen " dari AMD. mempunyai 8 core yang bisa di boost clock hingga 4.3 Ghz serta memiliki perbedaan harga yang berbeda $100 dengan pesaingnya yaitu Intel core I7 8700k membuatnya banyak dicari pasar.

4. Intel Core i7 9700k

      Processor Intel yang satu ini merupakan processor generasi terbaru intel yaitu gen 9. Intel core I7 9700k ini cocok bagi kalian gamers enthusiast karna ditujukan untuk gaming experience yang lebih baik, didukung pula dengan VR ready membuatnya banyak diincar kalangan gamer enthusiast.

5. AMD Threadripper 2990wx

      diposisi penutup ini terdapat Threadripper 2990wx dari AMD. Processor ini memounyai CPU core sebanyak 32 core dan ditemani 64 threads membuatnya menjadi yang paling gahar diantara processor di artikel ini. Threadripper 2990 cocok  buat kalangan designer, video editor Dll. 

       itu tadi daftar processor terpopuler di pencarian Google untuk menutup akhir tahun kalian. Jangan lupa tinggalkan komen kalian dibawah. Sebarkan artikel ini keteman teman kalian ya dan jangan lupa untuk baca artikel lainya dari kami. Have a nice day.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad