Hanya Daikin Pilihannya Untuk AC Nyaman dan Hemat Energi - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, October 24, 2017

Hanya Daikin Pilihannya Untuk AC Nyaman dan Hemat Energi

        Bumi kita menjadi lebih panas dikarenakan lapisan ozon yang melindungi bumi mulai menipis dikarenakan gas karbon monooksida yang berasal dari knalpot kendaraan dll. Itulah yang mengakibatkan negara negara dibelahan bumi ini menjadi semakin panas, termasuk negara Indonesia. Negara Indonesia sendiri adalah negara tropis yang memiliki cuaca panas yang bisa dibilang ekstrem.
   
        jika pikiran dan hati kita ikut-ikutan panas mungkin dikarenakan banyak pikiran, habis ujian Matematika ,dimarahin guru, galau, ataupun habis pulang sekolah/kerja dimarahin mamanya dan sebagainya yang membuat pikiran dan hati kita jadi panas.Gimana cara kita agar tubuh kita bisa terhindar dari hal berbahaya yang ditimbulkan oleh panas?
   
        Saat kita dirumah atau dikantor pasti kita membutuhkan suhu ruang yang lebih dingin dan sirkulasi udara yang bagus sehingga badan kita tetap sehat dan di seimbangi pula dengan hati dan pikiran yang dingin sehingga dapat membuat aktivitas sehari hari kita didalam ruangan jadi lebih nyaman. Jadi bagaimana kita bisa membuat ruangan di dalam rumah atau kantor kita jadi lebih dingin?Semua orang pasti akan menjawab "pakai AC aja".Tapi AC apa yang tetap membuat tubuh kita tetap sehat dan AC Hemat Energi ?

        Banyak orang yang membeli AC hanya karena AC tersebut murah dan berembel-embel cepat dingin sehingga banyak orang tertarik untuk membeli, namun para pembeli tersebut tidak memikirkan apakah AC itu AC Hemat Energi? Dan AC tersebut aman bagi kita?




        Solusi kita cuman 1, yaitu dengan menggunakan AC Daikin, AC Kelas Dunia. Ya, Daikin adalah perusahaan yang berdiri di Osaka, Jepang dan sudah memproduksi AC sejak tahun 1924. Jelas produk-produk dari perusahaan Daikin sudah teruji dan terbukti bahwa setiap produknya punya kualitas yang bermutu.

Mengapa AC Daikin?

        Kenapa sih dari sekian banyak merek AC di dunia ini kita harus memilih AC Daikin? Kita harus memilih AC Daikin karena AC Daikin memiliki banyak fitur dalam setiap produk AC nya yang sangat berguna bagi kita seperti Photocatalyic Air Purifying, inverter, cepat dingin, lebih senyap, lebih nyaman. Apa saja keunggulan setiap fitur yang diberikan oleh AC Daikin?





Photocatalyic Air Purifying

        AC Daikin pasti ingin memberikan yang terbaik kepada konsumennya, salah satunya dengan menghadirkan fitur photocatalyic air purifying disetiap produk AC nya. Apa fungsi fitur Photocatalyic Air Purifying? Fungsi dari fitur Photocatalyic Air Purifying ini adalah menangkap debu, menghilangkan bau dan bakteri yang membuat kualitas udara jadi lebih bersih dan nyaman.

Daikin Inverter 

       Konsumen pasti ingin mempunyai AC Hemat Energi dan nyaman. Jangan sampai kita punya AC yang dingin tapi boros Watt, jelas gak nyaman banget ( nggak nyaman didompet maksudnya ). Jadi bagaimana cara agar tagihan listrik kita tidak melonjak naik?





       Daikin mempunyai solusi untuk permasalahan ini, dengan cara menghadirkan teknologi Inverter disetiap lini AC nya. Teknoogi ini dapat membuat tagihan listrik anda tidak bengkak. Karena AC Daikin menghadirkan teknologi Inverter yang dapat menghemat energi 30-50 %  dari AC kebanyakan. Sehingga tak perlu takut tagihan listrik anda bengkak.







Untuk info lebih lanjut anda dapat menhubungi contact center dibawah.




      Jadi masih ragukah anda dengan segala keunggulan AC Daikin ? Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang masih ragu dalam membeli AC. Yang terpenting "Kalau AC ya Daikin".

22 comments:

  1. Mas,daikin itu AC low watt gk?terus punya garansi gak?
    Trims

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya👍

    ReplyDelete
  3. Kalo bisa jangan berhenti berkarya satu lagi muka abang tolong di upgrade oke

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sip bos tenang aja nanti fotonya diganti mukanya abang

      Delete
  4. Ac dingin, hemat energy?, wahh harus coba nih, mksh kak infonya

    ReplyDelete
  5. blog ini informasinya bagus2.terlebih diberitahu ac daikin dan sekarang rumah ku gk panas karena daikin recomended lah

    ReplyDelete
  6. Mas terimakasih infonya, sangat membantu dalam memilih ac

    ReplyDelete

Post Bottom Ad