Smartphone Khusus Gamers Enthusiast. Part 2 - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Friday, November 17, 2017

Smartphone Khusus Gamers Enthusiast. Part 2

     Smartphone Khusus Gamers maniak sebelumnya pernah kita bahas juga disini Smartphone yang dibuat Khusus Gamers . Jadi langsung aja ini dia rekomendasi Smartphone khusus kamu para Gamers.

                                                 ASUS Z2 POSEIDON


   
      Ya, kali ini ASUS salah satu produk elektronik dari Taiwan Mengikuti langkah Razer untuk membuat Smartphone Khusus Para Gamers kelas berat atau enthusisast yang mementingkan grafis pada game dengan settingan mentok rata kanan dan mengejar FPS game yang tinggi, bagi kalian yang suka mengejar skor benchmark setinggi tingginya mungkin ini cocok buat kamu karena ditenagai processor kelas dekstop atau PC yang belum kami kami ketahui pasti namun tampaknya memakai Intel.

BACA JUGA:

   
       Pada segi RAM dari laptop ini tampaknya ASUS gak tanggung tanggung untuk memakai RAM 6/8 Gb agar memaksimalkan multitasking dan Game pada Smartphoneya. Dari bocoran yang kami dapat Smartphone yang digadang gadang akan menjadi lawan Razer Smartphone ini mempunyai layar IPS Quad HD yang pasti bakal buat Gameplay kalian makin realistik.


     
       Ya, itu tadi sekilas mengenai ASUS Z2 POSEIDON yang belum pasti juga kebenarannya apalagi tanggal rilisnya, nanti jika ada kabar pasti lagi mengenai ASUS Z2 POSEIDON kami pasti akan memperbaiki artikel ini atau membuat artikel barunya, jadi pantengin terus MYFRIENDTECH jangan lupa untuk tinggalkan komen kalian dibawah dan share artikel ini keteman teman kalian. Akhir kata Wassalaam.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad