Intel Generasi ke 8 - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Monday, November 20, 2017

Intel Generasi ke 8

     Kami sebelumnya minta maaf  kepada para viewers MYFRIENDTECH karena telat memberitakan atau menulis artikel mengenai Intel Gen 8 .

     Setelah mengeluarkan produknya berupa processor Gen x ( generasi x/ x Series ), Intel kembali mengeluarkan lini processor terbarunya yaitu Intel Generasi kedelapan ( 8 ) yang berseri Coffelake. Banyak orang diluar sana bahkan termasuk saya sendiri belum merasakan Intel Kabylake atau Generasi ke tujuh ( 7 ), dan ini keputusan yang menurut saya agak salah, yah kita tau sendiri kenapa Intel terlalu terburu buru dalam mengeluarkan Processor Gen 8 nya.

     Dikarenakan keluarnya AMD seri bristol ridge dan Ryzen membuat Intel merasa tersaingi sehingga Intel mengeluarkan lini Gen 8 sebelum tahun 2018. Ini dia fakta beberapa fakta mengenai Intel Gen 8.

Intel Bekerja sama dengan AMD

      Setelah 37 tahun bersaing dan tidak pernah bekerja sama, akhirnya Intel memutuskan untuk bekerja sama dengan AMD dalam membuat Processor Intel Gen 8. Coba kalian bayangkan nih, kalau kalian punya musuh yang selalu berantam selama 37 tahun dan kalian akhirya kerja sama,hehehe.
     

      Jadi, pada intel Gen 8 ini Intel akan hadirkan GPU AMD dalam processornya. Intel ingin menghadirkan Processor yang didalamnya terdapat GPU on chip untuk membuat processornya dapat mengerjakan apps dengan grafis tinggi dan game game 3D dengan grafis memukau seperti Processor line up AMD APU.

BACA JUGA:


      Itulah yang menyebabkan Intel ingin bekerja sama dengan AMD, ini adalah terobosan terbaru bagi Intel untuk Processor Gen 8. Selain itu juga, menurut kami juga hal hal seperti core yang terdapat pada Intel sangat bagus untuk multitasking tetapi tidak apik untuk menjalankan game grafis tinggi ataupun apps grafis sehingga membuat Intel harus bekerja sama dengan AMD.

     Sekian artikel ini kami buat mengenai Intel Generasi ke 8, jangan lupa untuk tinggalakan komentar kalian dibawah dan share artikel ini keteman teman kalian. Akhir kata Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad