Gadget Yang Harus Kamu Miliki Selain Smartphone - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Friday, November 10, 2017

Gadget Yang Harus Kamu Miliki Selain Smartphone

     Diera sekarang ini perkembangan teknologi terus berkembang pesat. Seperti Smartphone yang dari dulu sampai sekarang yang selalu berinovasi untuk membuat banyak fitur didalamnya yang dapat memanjakan dan membantu pekerjaan kita. Begitu pula dengan gadget gadget berikut ini yang harus kalian miliki untuk membantu meringankan pekerjaan kalian sekaligus bisa pamer ke kawan kawan kalian. Inilah 5 Gadget yang harus kamu miliki selain Smartphone.

1. Laptop

      Tak bisa kita pungkiri bahwa gadget ini sangatlah kita butuhkan selain smartphone, karna laptop sekarang bisa melakukan apa saja yang kita mau seperti mengetik tugas, bermain game, edit video, dan lainnya . sehingga kita dapat melakukan apapun di laptop.



      Laptop zaman now, sudah dapat bermain game game berat seperti GTA V, Watchdog Dll namun tak bisa kita pungkiri ukurannya yang besar agar mudah di upgrade kedepannya,tetapi sudah ada laptop tipis namun tetap powerfull yaitu ultrabook.


     Utrabook sangat cocok nih bagi kalian yang pengen kemana mana tapi tetap mengutamakan spek laptop yang tinggi sebelumnya kita juga sudah pernah bahas mengenai ultrabook disini.......

2. Smartwatch

      Ya, dahulu jam tangan hanya lah sekedar jam yang berada di tangan kita tetapi sekarang jam tangan juga mengalami perubahan positif yang sangat pesat.perubaha tersebut dipengaruhi teknologi yang dibawa oleh smartphone sehingga jam tangan biasa sekarang disulap menjadi Smartwatch.




      Smartwatch adalah jam tangan pintar yang kegunaannya bukan hanya untuk melihat waktu tapi juga sudah hampir seperti HP kebanyakan yang bisa buka apps layaknya HP bahkan bisa bertelpon dan memantau kesehatan kita atau fitur kesehatan dan olahraga.

3. Headset Viirtual Reality ( VR )




       Gadget ini termasuk kedalam Headset, headset bukan hanya earphone saja. Suatu alat berteknologi yang digunakan pada area kepala disebut headset. Headset ini cocok bagi kalian yang ingin memanjakan mata dengan video 360 atau video game berbau 360.

4. Earphone

       Benda ini wajib kamu miliki jika kamu penggemar berat musik. Earphone beragam jenisnya ada ada Earphone kabel dan nirkabel atau wireless dan ada earphone konvensional, bluetooth dan Gaming headset.nanti kita juga akan bahas cara menentukan headset yang baik.



Itu tadi Gadget yang wajib kalian sebagai anak muda untuk memilikinya.selain membantu pekerjaan sehari hari, gadget ini dapat menambah kesan stylish kalian.Smoga artikel ini bermanfaat,jangan lupa untuk tinggalkan komen kalian dibawah dan share artikel ini keteman teman kalian and see you.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad