Aorus X9 Laptop Gaming Spek Dewa - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Friday, November 3, 2017

Aorus X9 Laptop Gaming Spek Dewa

        Gigabyte akhirnya mengeluarkan laptop Gaming seri Aorus nya ditahun 2017 ini dengan nama Aorus X9. Deangan dibekali persenjataan yang sangat dewa.Dilengkapi dengan processor Intel kelas atas dan terbaru yaitu Kabylake dan ditemani juga dengan kartu grafis terbaik dikelasnya yaitu produk buatan NVDIA Geforce GTX series yang akan melengkapi kehebatan laptop ini.




         Laptop terbaru dari Gigabyte ini punya processor Intel core I7 7820HK yang merupakan Intel core I7 series series EXTREME yang punya performa tinggi daripada I7 sebelumnya dan laptop ini juga dapat di OC ( overclock ) untuk meningkatkan performa,kemampuan dan kecepatannya sehingga laptop ini cocok bagi anda yang hobi OC tapi mengutamakan portabilitas.



        Aorus X9 ini mempunai kartu grafis yang sangat cocok bagi anda para gamers yang mengutamakan settingan rata kanan dan mengejar FPS setinggi tingginya.Laptop ini punya kartu grafis NVDIA Geforce GTX 1070 2 buah. jadi laptop ini punya 2 buah kartu grafis GTX 1070 atau disebut SLI.



       Untuk bagian Memorynya, laptop ini sudah mendukung RAM DDR4 yang memiliki kapasitas yang sangat besar yaitu 64 Gb ( 4 x 16 Gb )yang berati laptop ini mempunyai 4 slot RAM yang 1 slotnya dapat diisi 16 Gb.

       Storage pada laptop ini nggak usah ditanya lagi luasnya, luasnya 2 Hektare!!! ehh, sorry maksudnya 2 Tb. jadi HDD pada laptop ini 2 Tb ( 2000 Gb ) dan ditemani dengan SSD PCIE M.2 512 Gb yang punya speed 6Gb per second.



       layar Aorus X9 ini mempunyai bentang layar 17,3 inch yang sangat luas untuk laptop kebanyakan. Layar di laptop ini bertipe IPS dengan resolusi 4K ( 3840 x 2160 ) Dengan akurasi warna Adobe RGB 100%  dan pilihan kedua layar 120Hz beresolusi 3K ( 2560 x 1440 ) dengan respons time 5 ms.

       Sekian artikel mengenai Gigabyte Aorus X9. jangan lupa untuk tinggalkan komen kalian dibawah dan jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman teman kalian.Have a nice day.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad