Acer Predator Helios 300 - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Sunday, October 29, 2017

Acer Predator Helios 300

     Acer kembali meluncurkan laptop Gamingnya  dengan seri Predator,yang sebelumnya Acer telah meluncurkan Acer Predator 15 dan 17 yang memiliki performa Garang dan super powerful serta aspek aspek lainnya yang mendukung Mobile Gaming.Seperti yang kita ketahui, laptop Acer seri Predator merupakan Laptop yang ditujukan kepada hardcore Gamers yang mengiginkan komputasi Gaming terbaik.

Klik untuk perbesar gambar

      A Blade For Fierce Batllefield itulah julukan yang diberikan Acer kepada Laptop Predatornya yaitu Acer Predator Helios 300.Sebelumnya Acer juga telah merilis Acer Predator 15 dan 17 yang sangat dewa.Kira kira sebagus apa laptop ini. Ini dia ulasanya.

Klik untuk Perbesar

1. Design

     Laptop seri Predator memiliki ciri khas nya tersendiri yang membuatnya berbeda dengan Laptop laptop kebanyakan yaitu pada bodynya yang sangat sangar dan keren yang dapat membuat pemilknya jadi tambah percaya diri ditambah dengan konstruksi yang kokoh dan besar membuat laptop ini tampak dapat melibas semua aplikasi dengan lancar.

Klik untuk perbesar

     Iluminnati design dibelakang monitor laptop ini menambah kesan Gaming ditambah lagi dengan aksen merah di kanan dan kiri logo Predator semakin membuat memukau pada laptop ini.Ditunjang dengan layar yang lebar dengan 2 varian layar yaitu 15,6 inci dan 17,3 inci yang sangat luas sehingga semakin mendukung pengalaman bermain Game, apalagi ditambah dengan keyboard yang memiliki backlict merah menambah nuansa Gaming anda ditambah lagi aksen merah di sekitar bodynya yang membuat laptop ini tampak bringas.

2.Performa

       Acer Predator Helios 300 ini punya keunggulan / kehebatan pada aspek jeroannya atau spesifikasinya. Untuk otak dari laptop ini / yang menjalankan multitasking bahkan megataskingnya. Laptop ini dibekali  2 varian processor mumpuni dari Intel generasi ke 7 yaitu ada intel core i7 7700HQ dan intel core i5 7300HQ yang sangat mumpuni untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

        Untuk GPUnya atau pengolah grafis atau yang berperan dalam menmpilkan gambar, laptop Acer Predator Helios 300 ini juga dibekali dengan 2 varian VGA card yang memang ditujukan untuk Gamers kelas berat atau Hardcore Gamer yaitu NVDIA Geforce GTX 1060 dan NVDIA Geforce GTX 1050 TI.Entah berapa Giga VRAM nya yang pasti kedua VGA ini sudah cukup mumpuni menjalankan banyak Game.


Klik untuk perbesar


       Saat pembelian laptop ini.Anda akan dapat RAM yang cukup besar yaitu 8GB RAM dengan speed kurang lebih 2000Mhz yang sudah sangat kencang dan yang pasti kalian bisa upgrade nih laptop hingga 32 GB RAM DDR4.Gila....!!!!

       Untuk penyimpanan nya sendiri / storagenya Acer Predator Helios 300 ini gak tanggung tanggung.Laptop ini ditunjang dengan Hardisk sebesar 1 TB (1000GB) yang mampu menampung file file Game sebesar apapun dan file file lainnya tanpa takut storage penuh.apalagi Acer menyediakan SSD ( solid state drive ) yang kecepatan transfer datanya lebih dari Hardisk dengan space 128 GB/256GB yang mempunyai kecepatan 6GB per detik.WOW!!!

3. Cooling System

       Ini adalah hal yang jarang sekali diperhatikan oleh banyak user atau pengguna laptop.Dan hal ini juga jarang sekali dibahas di berbagai forum/website tech mengenai cooling system.

       Terkadang seseorang hanya menilai bagus nggaknya suatu laptop itu hanya dari Processor, RAM , VGA sama bodynya doang dan gak merhatikan sama sekali cooling systemnya, padahal hal ini sangat penting peranannya bagi sebuah laptop, terkhusus laptop gaming yang terus terusan dipakai buat jalanin Game berat dan bahkan laptopnya gak pernah mati.

       Disini Acer sangat baik dalam mengatur coooling system dari Laptop Acer Predator Helios 300 yang mempunyai spek dewa. Acer disini menghadirkan 2 fan yang terhubung dengan 3 pipa yang saling terhubung dengan processor dan VGA sehingga dapat meminimalisir panas dari laptop.Laptop ini juga punya fan dengan RPM kenceng ( rotate per minute / putaran per detik ) dan silent fan ( walaupun fan nya kenceng tapi tidak bising ) sehingga kamu gak bakal terganggu oleh fan laptop ini karena silent fan.

Klik untuk perbesar

        Laptop ini juga mempunyai punya lubang ventilasi seperti jaring dibagian bawah body laptop ini dan laptop ini juga punya ventilasi dibagian belakang laptop yang cukup besar yang berfungsi sebagai tempat pembuangan hawa panas dari laptop ini.

        Sekian review lengkap dari Acer Predator Helios 300. Tinggalkan komen kalian dibawah mengenai laptop ini ,share juga artikel ini ke teman teman kalian.Akhir kata Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad