PS5 bakal rilis ? ini bocoran harga dan speknya - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Saturday, July 15, 2017

PS5 bakal rilis ? ini bocoran harga dan speknya

    Tidak bisa kita pungkiri bahwa PS4 dan xbox memang telah menjadi konsol game terbaik saat ini . Sony sebagai suksesor dari PS4 mendulang kekayaan yang cukup banyak,bagaimana tidak ditahun peluncuran PS4 saja Sony berhasil menjual 60 juta unit diseluruh penjuru dunia. Terdengar kabar bahwa PS5 akan rilis,kamipun punya beberapa fakta yang cukup akurat tentang PS5. Ini dia fakta PS5 =
Analis: Sony Bakal Rilis PS5 dalam 2 Versi di 2020

1.PS5  bakal hadir dengan vga high end dekstop

    PS5 bakal menggunakan VGA card high end milik NVDIA yaitu Gefore GTX 1070.rumor yang beredar di website eropa mereka mengatakan bahwa PS5 akan dibekali VGA AMD VEGA yang akan segera rilis kemungkinan,dan akan menjadi VGA high end AMD. VGA GTX 1070 saja bisa melibas habis game game berat seperti THE WITCHER 3,Resident Evil 7 dan GTA V dengan setting high sampai ultra dengan lancar. tidak dapat kami pastikan berapa Giga vram dari VGA GTX 1070 tersebut.

Hasil gambar untuk gtx 1070

2.Apakah SONY Akan Tetap bekerja sama  dengan AMD

    Seperti yang kita ketahui bahwa SONY sudah bekerja sama dengan AMD dalam bidang processor. PS4 mempunyai atau tertanam processor AMD.

Hasil gambar untuk amd jaguar

      processor yang dipakai di PS4 adalah AMD Jaguar. processor yang tertanam pada PS4 berupa single chip, dan AMD Jaguar sendiri memiliki 8 core, yang dimana CPU dan GPU nya menjadi satu atau disebut APU. konsumsi dayanya sendiri 250 watt dan ditemani RAM 8 GB GDDR5.

      Back to topic, apakah SONY akan tetap bekerja sama dengan AMD??? jawabannya tergantung,kenapa??? Seperti yang kami bilang di bagian nomor 1, bahwa SONY  kemungkinan akan menggunakan VGA GTX 1070 ataupun AMD VEGA . Tetapi jika processornya kemungkinan besar SONY masih memilih AMD karena AMD sendiri baru mengeluarkan processor tertinngi nya yaitu AMD RYZEN series.

3. PS5 Bakal muncul 2 versi

      2 Versi ??? ya mengapa kami sebut begitu??? belajar dari PS4, setahun setelah peluncurannya PS4, SONY merilis PS VR yaitu Augmented reality ataupun kasarnya game dengan view angle 360 derajat.dari sini ada kemungkinan besar bahwa SONY bakal rilis 2 versi untuk PS5 nya, yang satu berbentuk seperti PS4 dan yang satu berbentuk PS VR.

Hasil gambar untuk ps vr

      Masalah tidak berhenti disitu saja. Pada bagian satu menjelaskan bahwa kemungkinan PS5 bakal pakai VGA card GTX 1070 ataupun VEGA. dari pernyataan nomor satu kita bisa simpulkan bahwa GTX 1070 adalah VGA VR Ready, VGA yang sudah dapat bermain game VR tanpa kendala. Jika PS5 sudah menggunakan GTX 1070 yang jelas jelas sudah VR Ready mengapa lagi SONY harus mengeluar versi PS5 VR ??? disini jawabannya masih mengambang

4. Jadwal Rilis

      kembali lagi kita belajar dari pengalaman PS4. Perpindahan dari PS3 ke PS4 mempunyai jangka waktu yang cukup jauh, yaitu sekitar 7 tahun, Saat itu perilisan PS4 ditahun 2013.

Hasil gambar untuk ps3

     Jika waktu yang dibutuhkan untuk move on dari PS3 ke PS4 membutuhkan waktu tujuh tahun ada kemungkinan  bahwa PS5 akan muncul atau dirilis tahun 2020, dikarenakan PS4 dirilis tahun 2013. menurut kami juga PS4 sudah dapat menjalankan berbagai game dengan lancar,smooth dan dapat menampilkan gambar dengan kualitas 4K,jadi bisa jadi bahwa PS5 akan lebih lama keluar dikarenakan PS4 masih dapat melibas habis semua game.

5. Harga

      Untuk harganaya sendiri bisa jadi PS5 bakal dipatok harga yang cukup mahal.dikarenakan beberapa faktor seperti:

  • harga VGA GTX 1070 yang sangat mahal sekitar 6 jutaan,belum termasuk processor,ram dan yang lain lain.
  • biaya pajak atau bea kesuatu negara yang berbeda beda
  • accessories accessories lainnya juga tidak dimasukkan dalam satu paket atau dijual terpisah
  • dan faktor faktor lainnya yang dapat membuat PS 5 MAHAL.
Sekian ulasan mengenai PS5 ini,subscribe website kami  myfriendtech.blogspot.com ,ingat ya ini masih rumor belum kepastian. tinggalkan comment dan like kalian dibawah, tulis harapan kalian buat PS5. THANKS

2 comments:

Post Bottom Ad