Bermain Game Berat Tanpa VGA? Bisa? - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Friday, June 23, 2017

Bermain Game Berat Tanpa VGA? Bisa?

   Hal yang mungkin tidak bisa kita bayangkan atau terlintas dipikiran kita adalah bermain game game berat seperti GTA V/ THE WITCHER 3 dan RESIDENT EVIL 7 tanpa vga card.memangnya bisa? Berikut ini ulasannya.
   Hasil gambar untuk the witcher 3
  
   Jawabannya adalah bisa.Bagaimana caranya? Gampang banget,yang kalian butuhkan hanyalah sebuah processor yang sudah include GPU(VGA).Sejauh ini hanya AMD yang mempunyai processor yang sudah include GPU.
   AMD mempunyai processor berbasis APU,apa itu APU? APU adalah kombinasi CPU dengan GPU dalam satu chip ( processor ).
jadi fitur ini sama seperti kemampuan kedua otak manusia yaitu otak kanan dan otak kiri manusia,otak kiri bertugas mengkomputasi numeric,logika dan analistik.Sementara otak kanan manusia berperan dalam kreativitas,seni,emosi dan visual. Fitur inilah yang tidak ada di processor lain ( ya siapa lagi kalo gak Intel ).
   Processor yang kami maksud disini adalah AMD APU Kaveri A10 7600, A10 7700K, A10 7850K dan A10 7890K. Disini kami menyarankan sobat untuk memakai seri paling tinggi,yaitu A10 7890K, agar komputasi Gaming yang diberikan semakin baik.

1

processor AMD A10 7890K ini didalam boxnya anda dapat menemukan 1 buah processor dan wraith cooler ( pendingin processor) pendingin processor terbaru dari AMD,gak terbaru  juga sih sebenarnya karena sudah ada wraith spire untuk processor RYZEN. Tapi wraith cooler ini sudah sangat bagus untuk processor AMD A10 7890K walaupun kita melakukan overclocking.

4


Anda juga tidak perlu cemas akan suhu ataupun suara bising dari PC yang Anda gunakan karena jika Anda menggunakan AMD APU A10-7890K Anda sudah bisa mendapatkan pendingin bawaan terbaru dengan teknologi canggih dari AMD yakni “Wraith Cooler” yang sebelumnya hanya hadir bersama bundling prosessor high-end FX-8370 saja. Pendingin powerful ini memiliki kelebihan diantaranya:
  • Near-Silent OperationWraith Cooler terbukti jauh lebih hening dibandingkan dengan pendingin bawaan yang diusung prosessor AMD sebelumnya. Hal ini terbukti dengan pengujian tingkat kebisingan yang membuktikan Wraith Cooler hanya menghasilkan angka 39 dB, yang bahkan lebih rendah dari suara rintik hujan di pagi hari! Hal ini tentunya mampu meningkatkan konsentrasi Anda saat bekerja menggunakan PC bertenaga AMD APU A10-7890K tanpa perlu terganggu suara kipas yang bising.
  • Supernatural StyleWraith Cooler hadir dengan desain modern disertai lampu LED cahaya biru yang mampu memberikan kesan mewah pada PC Anda.
  • Upgraded & Augmented: Dengan ukuran area kipas 24% lebih luas dibanding pendingin bawaan pada prosessor AMD sebelumnya, Wraith Cooler mampu menghasilkan 34% sirkulasi udara yang lebih baik namun lebih hening dibandingkan sebelumnya dimana hanya menghasilkan noise kurang dari 1/10 pendingin bawaan terdahulu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad