GAME GAME DENGAN GRAFIS TERBAIK VERSI MYFRIENDTECH 2017 - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Monday, March 27, 2017

GAME GAME DENGAN GRAFIS TERBAIK VERSI MYFRIENDTECH 2017



BERIKUT INI BEBERAPA JUDUL GAME DENGAN GRAFIS TERBAIK DAN SANGAT RECOMMENDED UNTUK ANDA.
LANGSUNG AJA KITA KUY.

 sobat sobat semua pasti pengen merasakan game game dengan grafis tinggi sehingga game tersebut seperti realistik(nyata).atau udah bosan dengan game game yang gitu gitu meluluk.nah,ini dia tajuk game yang akan kami berikan untuk sobat semua.

1.RESIDENT EVIL 7
 Hasil gambar untuk re 7

yang pantas menduduki peringkat pertama adalah game horror satu ini.karna menurut selain memiliki grafis yang tinggi,game ini juga memiliki  alur cerita yang sangat menarik.berperan utama sebagai ETHAN,kita diharuskan untuk keluar dari perangkap MR.BRECKER dan selamatkan keluarga kita(istri)yaitu MIA.

minimum requierments untuk memainkan game ini:
cpu              : intel core i5-4460 2.7ghz/AMD fx 6300
ram             : 8gb
os                 : windows 7.8.8.1,10 64 bit,
                       DOS
video card  :nvdia geforce GTX 760/AMD radeon r7 260

2.WATCH DOGS 2

 Hasil gambar untuk watchdog 2

Watch Dogs 2 muncul sebagai upaya pembuktian Ubisoft kepada dunia bahwa mereka bisa membuat game open-world yang lebih menarik dibandingkan sebelumnya. Dengan mengambil tema pemberontakan terhadap sistem, Watch Dogs 2 hadir lebih radikal dari tema game pendahulunya.

Upaya yang cukup berani dari tim Ubisoft Montreal ini memiliki kelebihan serta kekurangan, dan saya harap ulasan ini bisa memberimu pertimbangan tersendiri sebelum menyelami aksi kelompok peretas hipster dalam Watch Dogs 2.


Watch Dogs 2 mengusung tema yang lumayan kontras dibanding Watch Dogs pertama. Hilang sudah tema vigilante yang kental dengan pembalasan dendam dan aksi main hakim sendiri. Sebagai gantinya, Watch Dogs 2 menghadirkan tema pemberontakan oleh kawanan muda-mudi yang berafiliasi dengan grup peretas kolektif DedSec.

Pemilihan tema ini memberikan warna tersendiri bagi interaksi dunia yang kamu lakukan dalam Watch Dogs 2. Kemampuan meretasmu tak lagi hanya digunakan untuk mengalahkan kelompok tertentu saja, kamu juga diajak melawan perusahaan tamak yang memanfaatkan kecanggihan teknologi demi kepentingan mereka semata.

Dalam Watch Dogs 2 kamu bermain sebagai Marcus Holloway alias Retr0, sosok peretas pintar yang direkrut sebagai anggota baru DedSec cabang kota San Fransisco. Sebagai tokoh utama, Marcus Holloway terus terang jauh lebih menarik dibandingkan Aiden Pearce, protagonis dari game Watch Dogs sebelumnya.
Marcus digambarkan sebagai pribadi spontan yang kerap berseloroh terhadap situasi di sekelilingnya. Selain dibekali mobilitas yang lebih tinggi lewat kemampuan parkour miliknya, Marcus juga memiliki dua perangkat radio kontrol yang sangat membantu proses peretasan. 

watchdogs minimum requierments:
cpu                   : intel core i5 2.5ghz/AMD fx 6120
ram                   : 6gb
os                      :windows 7,8.1,10(64 bit versions only)
video card        :nvidia geforce GTX 660 2 gb ram/AMD radeon                                      hd 7870 2gb
free disk space : 50gb

3.GTA V
 Hasil gambar untuk gta 5 

Grand Theft Auto V (Disingkat GTA V) adalah game aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan di terbitkan oleh Rockstar Games. Game ini terbit pada tanggal 17 september 2013 untuk console Playstation 3 dan Xbox 360. Game ini adalah game kelima belas dari seluruh game GTA. Pengembang permainan ini, Rockstar Games membuat Grand Theft Auto V bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga di PC.
Grand Theft Auto V berlatar belakang negara bagian fiktif di Amerika Serikat yakni San Andreas (Di dunia nyata California Selatan). Sebelumnya San Andreas telah menjadi tempat berlatarnya Grand Theft Auto: San Andreas. Sama seperti Grand Theft Auto: San Andreas, di GTA V terdiri dari 2 Wilayah yaitu Los Santos (Perkotaan) dan Blaine County (Pedesaan). Untuk pertama kalinya dalam GTA, Tokoh Protagonis bukan hanya satu, melainkan Tiga, yakni Franklin Clinton, Michael, dan Trevor Phillips. Ketiga tokoh protagonis tersebut memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing. Pemain juga bisa menambahkan tokoh ke-empat bila memainkan permainan ini secara daring.
Grand Theft Auto V mencetak rekor penjualan dalam sejarah, dalam kurun waktu 24 jam pertama setelah GTA V keluar, Game ini telah menerima uang USD 800 Juta. Menjadikan ini game dengan penjualan terbesar dalam 2013 bahkan dalam sejarah.


GTA V minimum requierment:
  • OS: Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1.
  • Processor: Intel Core i5 3470 @ 3.2GHZ (4 CPUs) / AMD X8 FX-8350 @ 4GHZ (8 CPUs)
  • Memory: 8GB.
  • Video Card: NVIDIA GTX 660 2GB / AMD HD7870 2GB.
  • Sound Card: 100% DirectX 10 compatible.
  • HDD Space: 65GB.
  • DVD Drive. 
4.THE WITCHER 3 WILDHUNT
 Hasil gambar untuk spek the witcher 3 wild hunt 
  Rasanya tidak salah bila The Witcher 3: Wild Hunt diberikan penghargaan sebagai Game of the Year 2015 karena selain menghadirkan cerita yang dinamis serta dunia yang luas, game ini juga dilengkapi visual yang sangat memanjakan mata dan jiwa.
 Dunia dalam The Witcher 3: Wild Hunt digambarkan dengan sangat apik berkat banyak efek visual yang memukau seperti pencahayaan dan bayangan dinamis, pergantian cuaca, serta detail objek yang bisa dibilang cukup tinggi. Hal sama juga berlaku dengan model karakter yang tersedia dan masing-masing, baik karakter utama maupun sampingan, digambarkan dengan sangat menarik. Oh, jangan lupa juga janggut dan kumis Geralt bisa tumbuh selama kamu bermain!
The Witcher 3: Wild Hunt juga menampilkan tingkat detail dunia yang sangat memukau. Tidak jarang kamu akan merinding ketika melihat indahnya pergantian bioma dari satu daerah ke daerah lainnya. Meski di awal perilisannya game ini masih terasa kurang stabil di console, pada akhirnya patch dari developer membuat game ini semakin optimal sehingga permainan juga terasa lebih lancar.

THE WITCHER 3 WILD HUNT minimum requierment:
  • Prosesor: Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz / AMD CPU Phenom II X4 940.
  • GPU: Nvidia GPU GeForce GTX 660 / AMD GPU Radeon HD 7870.
  • Memory: RAM 6GB.
  • OS: 64-bit Windows 7 or 64-bit Windows 8 (8.1)
  • DirectX 11.
  • Storage: HDD Space 40 GB.

5.STAR WARS BATTLEFRONT
 Star Wars Battlefront Review | Artwork 2

  melihat permainan Star Wars Battlefront terasa begitu menyenangkan dan memanjakan mata. Game tampak begitu realistis dan terasa seperti visual sungguhan saja.
Mungkin saja hal ini bisa terwujud berkat karakter Stormtrooper dan Darth Vader yang mendominasi game. Wujud mereka yang ditutupi baju pelindung jelas membantu Star Wars Battlefront untuk terlihat realistis, tapi bukan berarti game ini langsung terlihat jelek begitu menampilkan karakter manusia seperti Luke atau Han Solo ya. Kamu dijamin tetap bisa menikmati visual Star Wars Battlefront siapapun yang berada di depan layar.

STAR WARS BATTLEFRONT  minimum requierment:
  • Prosesor: Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz / AMD CPU Phenom II X4 940.
  • GPU: Nvidia GPU GeForce GTX 660 / AMD GPU Radeon HD 7870.
  • Memory: RAM 6GB.
  • OS: 64-bit Windows 7 or 64-bit Windows 8 (8.1)
  • DirectX 11.
  • Storage: HDD Space 40 GB.
ITU TADI GAME GAME DENGAN GRAFIS TERBAIK VERSI MYFRIENDTECH,
JANGAN LUPA UNTUK SHARE KETEMAN TEMAN KALIAN. 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad