Review Lengkap ROG Mothership GZ700 - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Monday, January 7, 2019

Review Lengkap ROG Mothership GZ700

     ASUS tak henti-hentinya berinovasi dalam memberikan user experience yang terbaik dalam ranah teknologi. Lineup ROG merupakan salah satu lini gaming product dari ASUS dan baru-baru ini ASUS mengeluarkan " leak " atau bocoran mengenai ROG GZ700.

      ROG GZ700 merupakan inovasi baru dari ASUS yang dimana bisa dibilang sebagai Microsoft Surfacenya ROG. Mengapa kami bilang seperti itu? Karna produk yang satu ini dibilang laptop, tidak seperti laptop dan kalau kita bilang desktop juga bukan karna bisa dibawa kemana mana, apalagi tablet.

       yang unik disini adalah bodynya yang dimana mengusung body Microsoft Surface. kerboardnya yang adjustable " sepertinya juga wireless " namun memiki port usb type c dan memiliki stand pada bagian belakang membuatnya sangat mirip dengan Microsoft Surface namun versi gaming dan mempunyai bobot yang cukup berat yaitu 4,7 Kg.



            Fitur yang tak kalah menarik disini adalah dia mempunyai speaker yang langsung mengeluarkan suara yang langsung kearah pengguna tidak seperti laptop kebanyakan serta mempunyai 4 buah audio yang akan membuat user experince tanpa kompromi. dan berikut ini spesifikasinya.

  • Intel Core I9-8950HK
  • Ram DDR4 64Gb ( belum tau pasti speedya )
  • Nvdia RTX 2080 8Gb vram GDDR6
  • 512 Gb ssd dan 3x M.2 NVME ( belum ada opsi seberapa besar )
  • Windows 10 Home
  • Layar 17 Inch FHD (1920x1080) IPS panel, 100% sRGB serta support G sync, 144Hz
  • Keyboard RGB aura sync bisa wireless ataupun wire
  • USB 3.1 Gen2 thunderbolt 3,  USB 3.1 Gen2, HDMI, Audio combo jack, LAN / RJ 45, SD card Dll

      Masih banyak lagi fitur lainnya dari ROG Mothership ini namun karna ini masih "leak" jadi mungkin akan ada perubahan atau hal yang lain yang mungkin akan ditambahkan dari produk ini.

      Ya, itu tadi ROG Mothership atau GZ700 yang mungkin bisa jadi perangkat gaming kalian. Sebenarnya Produk ini cocok disebut laptop atau desktop, tulis komentar kalian dibawah. jangan lupa untuk baca artikel lainnya. Serta share artikel ini keteman teman kalian. Have a nice day!

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad