Smartphone Gaming Xiaomi muncul di Antutu - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Friday, February 23, 2018

Smartphone Gaming Xiaomi muncul di Antutu

                            Hasil gambar untuk xiaomi blackshark




    Mengejutkan!!! Xiaomi kali ini tampaknya akan mengeluarkan Smartphone Gaming pertamanya.
Seakan tak mau kalah dengan Smartphone Gaming lainnya seperti Razer phone, Xiaomi nampaknya ingin menjadikan Smartphone Gamingya ini dapat dinikmati oleh semua kalangan Gamers di seluruh penjuru dunia.

                            Hasil gambar untuk xiaomi blackshark

    Menurut kabar yang beredar di internet, terutama web GizmoChina, Smartphone Gaming Xiaomi ini muncul di score aplikasi Benchmark phone Antutu, parahnya lagi, Xiaomi Blackshark ini mendapatkan score yang sangat tinggi, yaitu 270.680 poin yang mengalahkan score benchmark Samsung S9+ dengan score 265.267 poin.

                                                Hasil gambar untuk xiaomi blackshark

    Secara harfiah, Smartphone ini berarti membawa Spesifikasi yang gak tanggung tanggung, dan spesifikasi yang kami pantaupun... Smartphone ini termasuk jajaran smartphone High End. Bagi yang penasaran, ini dia spesifikasinya:

  • CPU Snapdragon 845
  • GPU Adreno 640
  • RAM8 Gb
  • ROM / Storage 32 Gb ( kayaknya ada juga varian 64 dan 128 Gb )
  • Android 8.0 Oreo
  • Resolusi 2160 x 1080p
    Gimana menurut kalian sob. Apakah ini pasti keluar? kami juga belum tau pasti, tapi kalaupun Smartphone ini keluar, pasti kami akan review di website ini. Apa harapan dan pendapat kalian mengenai smartphone ini? Tulis di kolom komentar. Jangan lupa untuk pantengin terus Blog ini karna kami masih punya banyak artikel teknologi lainnya. Have a Nice Day...

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad