Ini Dia, Laptop dengan Processor Snapdragon 835 - MYFRIENDTECH

Teman Teknologi Anda

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, December 19, 2017

Ini Dia, Laptop dengan Processor Snapdragon 835

    Kali ini perusahaan Qualcomm tidak hanya membuat processor untuk handphone saja. Sekarang mereka terjun kedunia "laptop". Kali ini juga Qualcomm menggaet dua vendor raksasa dunia, yaitu ASUS dan HP. Mereka mengklaim bahwa ketahanan baterai mereka dapat bertahan maksimum hingga 22 jam dan dapat bertahan dalam mode standby selama 30 hari.
  • VGA card terbaik 1 jutaan 2017
  • Spesifikasi untuk menjalankan Quantum Break
  • PS5 Bakal Rilis, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya
    Mereka mengambil tema sebagai PC Always Connected dan menghadirkan windows versi terbaru yang berjalan pada sistem ARM yang dapat menyatukan PC dan Smartphone dan ini sangat mendukung pada laptop 2-in-1. Jadi simak ulasannya berikut ini.



ASUS NovaGo dan HP Envy X2

     ASUS dan HP sama sama mengusung laptop 2-in-1 yang dipersenjatai dengan processor mobile yaitu Snapdragon 835. ASUS NovaGo sendiri mengusung layar 13,3 inci yang sangat cocok untuk anda yang sangat mengutamakan portabilitas, apalagi laptop ini hanya mempunyai bobot sekitar 1,39 Kg sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana mana.


    Untuk laptop terbaru HP yaitu envy X2, laptop ini hanya berbobot 0,5 Kg dan laptop ini juga memiliki layar berukuran 12 inci dan resolusi 1920 x 1280, sangat disayangkan sih resolusinya nanggung padahal sedikit lagi bisa pas di Full HD. Untuk review lengkap dari Laptop ASUS NovaGo dan HP envy X2 dapat dibaca pada artikel ini:
    Sekian dulu buat artikel ini. Jangan lupa untuk komen dan share artikel ini keteman teman kalian. Pantengin juga artikel artikel kita yang lain agar menambah pengetahuan teknologi kalian. Akhir kata Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad